Rabu, 01 Februari 2017

Contoh Teks Rekaman Rercobaan ( Karyaku )


KARTU PENGUJI LOGIKA



Pernahkah kamu bermain kartu remi ? Jika pernah, pasti permainanmu biasa saja. Permainan kali ini berbeda dengan permainan kartu remi biasanya. Berikut ini adalah salah satu permainan kartu remi yang bertujuan untuk menghibur kita dari kejenuhan dan mengasah logika seseorang. Hal ini bisa dilakukan bersama teman kalian.

Untuk melakukan permainan tersebut kita harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Bahannya tidak terlalu sulit dan bahkan sangat mudah. Bahannya adalah satu pack kartu remi dan teman untuk diajak bermain

Cara melakukannya adalah sebagai berikut :
  1. Ambillah 4 kartu yang angkanya sama, seperti 6♦, 6♥, 6♠, dan 6♣.
  2. Ambillah 3 kartu saja ( terserah ) dan 1 kartu sisanya diletakkan di dalam kartu lain yang letaknya di urutan ke-3 dari atas.
  3. Berikan 3 kartu yang sudah diambil kepada temanmu, sedangkan yang lainnya dibawa oleh kita.
  4. Letakkan kartu tersebut satu persatu secara bergantian yang dimulai dari kita lalu temanmu, tetapi kartu harus dalam keadaan tertutup. Nantinya jumlah kartu yang diletakkan ada 6 buah kartu.
  5. Ambil semua kartu tadi dan letakkan pada tumpukan kartu lain di urutan paling atas ( jangan dikocok )
  6. Ambil kembali 3 kartu paling atas, dan lihatlah ! Jika 3 kartu tadi sama maka percobaanmu berhasil, apabila 3 kartu tadi ada yang tidak sama, maka terdapat salah satu langkah yang salah
Setelah melalui langkah-langkah tersebut, trik sulap tersebut dapat kamu coba untuk menghibur orang lain atau temanmu. Selain dapat menghibur, trik sulap ini juga dapat mengasah logika teman atau orang lain yang kamu ajak bermain.

Percobaan seperti di atas merupakan salah satu permainan yang sangat mudah dan simple. Permainan ini sangat menghibur bagi kalian yang memainkannya.




SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA TERHIBUR !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar